sekitar 10 jam sebelom pergantian hari menuju tahun baru 2011..

apa yang spesial? gag ada..

why? ya gag ada ajah..

party ataw anteng dirumah? dunno.. masih labil kaya ababil..

moment spesial di tahun 2010 ada? ada..

kapan,apa,dan kenapa? Jakarta,RS mitra klp.gading- cessar tgl 04-04-2010, my baby born, Kenzie Putri Malika punya pelindung buat gag sedih kalo dah liad muka zie..dan alhamdullilah dy bukan tipe bayi rewel,dan kuat walaw bandel dan gag mau diemnya gag ketolongan..tapi dr lahir ada ajah hal yg sangat momentul dr dy.. (momentul tuh opo?) yg gag suka cuma aga sedikit nyesel krn gag bisa lahirin dgn normal dan gag asi exklusif..hny 3bln tok..nasib di rs swasta umum..

punya resolusi di tahun 2011?! kayanya sih..

kayanya tuh seperti apah? ya kayanya harus lebih lapang dada dan ikhlas nerima smuah keadaan nantinya,kayanya harus lebih sabar ngadepin anak-swami-dan org” sekitar,kayanya harus berenti udut..dan kayanya juga saya gag menjamin..khan pengharapan..smoga tercapai..kalo engga ya harus dicapai.. *loh

terus apa lagi? wah saya gag tau lagi tuh..

sekarang mah kayanya saya lapar dan kayanya juga mau makan deh..

gimana tuh jadinya? ya mending saya op ajah,dan saya tutup postingan terakhir di tahun 2010 inih ya..baibai..cao..!!

HEPIY NUW YEAH 2011 for all of you guys..

the best wishes for your hopes..



 


 

 

 

 

