Steak,daging,steak,daging..ohhhh noooo!!! Kenapa gw gag berenti” kepengen makan makanan yang satu ini?!
Sumpah ya,setelah sushi makanan satu inih adalah makanan utama gw yg gw cari dimana-mana.
Contohnya, bokap-nyokap lagi makan di restoran seafood tapi yang gw cari pertama kali steak lagi,steak lagi..(ya sih gw tau di resto seafood managwnemu nih makanan,dan akhirnya menjadi peer buat gw)
Gag bosen-bosen gw makan inih..
Dan juga gw tuh
Lagi nagaan perutnya,why? Karna kalo cacingan gag mungkin,pasti dah mati cacingnya,krn gw rutin minum obat cacing per 6 bulan *anak pinterrr (gaya iklan pasta gigi mode on)*..tapi gw gag yakin nagaan,karna gw gag nemu yang namanya obat nagaan dimana-mana..(ya ialah mudhhhhhhhhh!anak elo juga tau naga tuh gag ada!)
*Eh tapi kok ada shio naga ya,gw shionya naga,berati ada kemungkinan donk kalo naga ituh ada..terus naga itu datengnya darimana sih asalnya,jadi pengen kenalan gw!* <– (okeh inih cukup gag penting)(skip)
Lanjott.. *kebiasan oot*
Nah,,kalian taukah,kalo gosip yang sedang beredar belakangan inih?selain syahrini dan beberapa artis lainnya yang lagi punya hobi baru,pingsan dipanggung banyak gosip tentang gw hamil(lagi) dan ituh sangat gag mungkin!karna gw gag bisa hamil lagi,bukan krn gw tiba" mandul ataw udah monopose *jangan neting ajah luw cuy* ,bukan apa-apa cuy,gw ituh kb!jadi ya mana mungkin gw hamil..ngaco khan tuh,gosip banget khan tuh..(lagipula sapa yang ngegosipin gw yak?geer banget yak gw) #geeryoben
Terus kenapa gw digosipin hamil?karna gw makan gag berenti-berenti dan gag kenyang-kenyang,laper muluk!dan padahal gw gag minum obat penambah napsu makan kok..mungkin gw lagi rakus aja kali ya,..haha..tapi kalo cewe gag suka kalo makan banyak krn masalah timbangan,beda dgn gw yang sangat bahagia banget dgn naiknya timbangan gw (krn elo udah kurus kering mudhhhhh,yaialah elo seneng)dan terbukti celana gw dah ngepas tanpa ngeplos..hahaha..

Advertisements