Posts from the ‘journal kehidupan’ Category

semua karna ASIH! si cewe pembawa siyal. Dedemit!!

Hummm,gimana ya mulainya..

daku mo cerita nnih pengalaman kemarin keselnya yang nyampe ubun-ubun,dah 2 hari jg klo nginget kejadian itu daku sampe berfikir dem banget gw kenal ma orang kaya gt!

Sabtu pagi,dapet sms dari seorang teman sebut saja ASIH, nah si asih sms nanya gw lagi dimana, si Asih ini nanya kemana cwowonya berada?apa dirimu tau atau engga.nah gw bilang aja deh tuh engga tau, karna gw keluar dari pagi, sejujurnya gw masih dirumah dan sudah pewe guling-guling dikasur. gag berapa lama dy telpon lagi nanya gw di salon mana, gw bingung donk,gw bilang aja di salon tempat langganan gw, toh dy gag tau ini. Eh,ternyata gw salah perkiraan, karna si doi mo nyamper, dengan sigap gw pun ‘ngeles’ nanti gw aja sms lagi klo memang dah selse,krn lagi ngantri, entah jadi ataw engga nyalonnya. Uda kira-kira ada 1 jaman gw sms si asih, gw bilang gw batal nyalon,dan gw akan samperin dy dmn (karna gw ngeliatnya dy kaya aga sedih ataw galaulah bahasanya) *gw cukup tipe orang yang gag bisa liat orang sedih* jadilah kita ketemuan di seven eleven salemba. (cuy anak sevel cuy, =) entah yak,ini aseli doi yang nentuin).

Insting dah gag enak pas dijalan *gw punya kemampuan unik,bisa ngeliat insting di awal-awal mo pergi,contohnya klo pergi dah rusuh pasti ada yg ketinggal,klo dah nyante trs ada yg ketinggalan barang dan maksa balik lagi pasti ntarnya ada masalah saat gw pergi* oke insting gw ini dah berjalan seperti biasa,cuma emang gwnya yg ngeyel khan, 1/4 perjalanan ipad ketinggal,padahal itu barang yg dah gw wanti-wanti untuk bawa,krn hp gw abis,gw masih bisa kontak org lwd itu barang,dan disitu lagu-lagu gw berada, otomatis gw pulang lagi puter balik,ambil ipad, kembali lagi dan berhasil bertemu dengan si Asih.

Ngobrol-ngorol sambil nyemil cantik di sevel,*oke ini masih aga nyaman gw dengan doi*. Dengan pergerakan waktu kita cabut dari sevel, bingung mo kmn,dan pas banget jakarta macet luar biasa, gw mikir klo ke bandung pasti lebih enak nih, pertama sih pengennya ke bogor cuma gw bingung ke bogor mo ngapain, gw gag ngerti banget daerah-daerah asik disana. pertama gw ajuin ke bogor  baru ke bandung memang karna klo ke mol gw bosen, dan doi bilang klo dy ga suka nonton bioskop. okelah gw putuskan untuk ke bandung, tapi sebelomnya juga gw bilang dy gmn?oke ataw engga, doi bilang oke, dan gw bilang budget gmn? bagi 2lah.. gw bilang bensin 150 tol 100 total 250 : 2, hasilnya ok dy setuju, sampe dmn dy bayar bensin 50rb dan gw 70rb. tol peratama gw yg bayar, selama perjalanan doi masih cool  (ohya selama pertemuan itu yang dibahas masalah cowonya terus,dan si cowo ini selingkuh ya ,tapi dy juga dah tau) .nyampe bandung keluar tol bubat gw nyamperin temen sebut aja si aa. si aa gw jemput, gw cabut, gag ada tujuan akhirnya ketemu tmn si aa, nyamperin di ck depan hyat situ, nongkong-ngakak cukup serius sama 2 tmn si aa yang baru kenal, (tapi salah satu dari mereka ujung-ujungnya kenal sama tmn kecil gw,aseli dunia sempit banget cuy). Apa kabar sama si Asih? doi selama perjalanan sampe ck masih cool mainin ipad gw. yg dibuka apa? pesbuk (pake p, karna lagi dibandung ceritanya) (lol). sampe pertengahan pembicaraan dy mo tlp nyokap cowonya, dan ini pake pulsa gw, dan interlokal tetep krn masih jam brp cuy baru jam 7an. selse di ck bubar, akhirnya gw ke dago beli titipan temen kartika sari. yang keluar siapa? gw ma aa doank. Si asih kemana? di mobil!. Selse dari kartika sari ditanyain mo mkn apa si asih bilang “gw gag makan” oke sampe sini tingkat kegondokan gw udah 50% (berasa gag bawa orang dari jakarta, terus ngapain gw ngajak dy jalan-jalan klo cm mo mikirin cowonya yang jelas-jelas lagi selingkuh, dan dy tau) pertengahan jalan mo nyari makan dy minjem pulsa lagi tapi kali ini gag pake bilang pinjem cukup dengan “de,hp loe mana gw mo tlp nyoakp cowo gw” (oke nada kaya orang mo ngambil hp miliknya di tangan seorang teman) masih nyante gw, udah nyampe dapla sekarang berniat makan suis butcher, di dapla lagi ada acara launching hp dan disponsorin ma tv merah (tv yg dileader-in sama abang satu *panggilan si leader*) nyampe suis buthcer penuh, karna ada yang ultah, *aseli enak loh ultahnya dinyanyiin ma artis kondang jelas banget pula suaranya, buat yang gag tau dapla (dago plaza) suis itu lantai 2 tapi dr teras elo akan ngeliat teras lantai bawah yg biasa dijadiin tmpt nongkrong (dpn ck,dan sekitarnya)*.Saat makanpun dy beneran gag pesen apa-apa, entah gag punya uang ataw apa gw gag tau, alesannya kenyang krn dah makan popmih 4rban di ck sebelom kes dapla. Disela-sela kita ketawa (gw ma aa) dy still anteng dengan si ipad,buka facebook,dan tlp orang, siapa orang yang dimaksud? cowonya cewe yang selingkuh sama pacarnya. berniat untuk susun rencan ketemuan ber4 *ok gw cm tau ampe sini* lanjut ngobrol dan cm ampe jam 11, gw turun keparkirn dan si aa nyalainin mobil, dan insting gw kali ini bener terbukti gw apes! aki mobil gw gag ngecas, padahal jarang banget gw make radio, krn slama perjalanan ke bdg gw nyetel ipod. Oke saatnya cari bantuan!! dan tingkat kegondokan gw bertambah menjadi 90% disinih, why? karna apa? elo pasti dah mikir hal yang sebelomnya juga terjadi khan? ASIH STAY DIMOBIL MAIN IPAD! ?YUP klo elo mikir gitu bener, fak!bangke banget nih cw! gw sama si aa nyari empot”an biar mikir gmn caranya bisa idup nih mobil, gag pake malu buat naya sana-sinih,sampe ngerusak aki orang (oya makasih buat si aa 3 org di mobil biru berplat D 1889 AZ, yang dah mo ngusahain dan ngeladenin mobil gw yg lagi masalah) akhirnya udah serungsing-rungsingnya gw ma si aa nyari si mobil bisa nyala, dan waktu dah nunjukin jam 1.35 dari jam 11 tadi. si asih masih tetep anteng bilang “de,gw dimobil aja” anjin* banget nih orang pikir gw, gw gag pulang juga gw punya rumah disinih, gw balik ke tekmat si aa juga gw masih kenal, elo gw tinggal di mobil mati! (dah pikiran setan banget gw saat itu) ohya gw masih mertahanin ga nelpon laki gw ataw org rmh gw yg nyariin kmn gw ngilang (krn pas gw pergi gag ada org dirumah, dan gw cuma bilang pergi ma si asih lwd bbm ke abang gw) mungkin klo gw bilang, tmn abang dikerahkan,tapi karna memang niatnya gw tektok maka gw gag bilanglah, klo ke laki gw, karna dia sodaranya dateng dr sukabumi makanya gw gag bilang.

Nah udah nyala khan tuh mobil, dengan pinjem aki dari genset acara,minta tolong dan tetep gw bayar 35rban, okelah daripada gw gag pulang (iya pake uang gw),dan finally gw balik lah tuh nganter si aa. Gw pulang, gw nyetir, doi tidur, dari tol bubat (140km) sampe 67km gw tempuh dengan waktu 40menit, *karna matic jadi gag bisa terlalu ngebut* gw berfikir gw harus cepet sampe rmh, krn waktu gw dah kesita sama mati mesin di dapla tadi. Oke dah nyampe depan cikarang utama kegondokan gw akan bertambah 10000% dari sebelomnya! pasalnya mobil gw mogok lagi di depan pintu tol, dan belom nyampe loket! *mampus pikir gw,tapi cukup beruntung gw mogok dah di dpn tol dan banyak orang,apa jadinya gw klo di tol yg sepi, dan dgn org yg kaya asih, neraka banget gw, mobil mogok, didorong ke pinggir sama satpam, disuruh nunggu buat dipanggilin tukang derek. Dan si asih bilang apa? “de kira-kira nyampe gag ya jam 6 gw klo kerumah cowo gw* anj*** baget yak nih orang, dari km brp dy bangun,curhat lagi, dan ngotot pulang nyampe jakarta langsung gw suruh nyulik cowonya! sarap gag punya logika tuh orang! (ini sebelom mogok lagi  ya) nah pas mogok,apa yang dilakuin?masih sama!!! diem di mobil maenan ipad..lama-lama bukan ipadnya yg gw buang elo yang gw depak jauh-jauh dari pandangan mata gw.. (sayang amed gw buang ipad gw,klo masih ada elo yang bisa gw buang dipinggir tol,kenapa juga gag gw jadiin elo tumbal buat dedemit tol cipulaarang di km 68 coba *asli nyampe ubun” banget gag sih*. Eh,belom selse tol pulang sapa yg bayar? gw,mustinya sapa? dia si cewe kuntilanak gag tau diri! mobil derek dateng, dy bilang cuma bisa ampe pintu tol terdekat, pintu tol terdekat cibitung. Gw kenal sape di cibitung? tikus-tikus cibitung?kaga dah ,ketauan gw di mari dah *di pinggir depan tol cikarang utama3*. Permasalahannya apa? aki,dan yg ngeselinnya tukang dereknya mau anter ampe ketemu bengel di daerah bekasi barat, dan gw harus bayar, elo tau gw suruh bayar berapa? 450rb sajah!!!!! bangsatttt,elo ngerampok bung????gw cuma butuh jumper dan aki dari mobil elo, ya masa gag ada?emang di jasamarga di pintu tol segede ini kaga ada peralatan begituan?? kaga mungkin bangelah cuy!!! sepik banget si loh kacrut!!! emosi gw,tadinya gw ampir setuju buat di derek 450 sampe rumah, tapi gw cancel, ngapain gw bayar segitu klo ujung-ujungnya abang gw  tau ternyata gw kebandung *ok gw masih kaya anak kecil,yg klo pergi gag boleh jauh-jauh padahal gw sendiri dah punya anak kecil* (lol banget khan), akhirnya gw bilang sama abang gw gw kebandung dan krn ada urusan mendadak,dan dy gag usah ikut campur) gw tanya gmn baiknya, gag mungkin khan seorang kaka kandung tega ngeliat adenya sengsara dipinggir tol dengan cewe iblis,biadab kaya ba** , finally gw nunggu, karna bangunin teknisi ahli (red.bokap gw)  dari jam set 3 pagi-jam set 6 gw baru dijemput sama bokap+abang gw,finally pikir gw, dan gw tau gw dah nyante krn gw ngambil alasannya yg tepat byar org rmh gw gag bawel.. =)))

ohya gmn dgn si asih? si asih minta dianterin ke rmh cowonya ma abang gw,gilakkkk!!!! woiiii ituh mobil dpn mogok musti diiringin klo ada apah”,ehhh malah minta dianter! kacrut baget loh nyet!! untungnya abang gw bilang gag mungkin,entah deh diturunin dmn,gw dah males liad,gw cm tau doi turun dan gw masih lemes setengah tidur.

Dem banget cerita gw ya?emang sadis..ngapain elo ke bandung klo mentoknya elo ngurusin laki elo selingkuh!! ohya,satu hal lagi, gw lupa saat gw mo tlp garda otto pulsa gw abis,karna siapa??karna asih! dan saat gw pinjem hpnya dy minta pulsa,doi bilang apa?gag ada pulsa,padahal apa?dari tadi pulsa gw yg dipake buat gag penting tanpa dosa,dan dy bilang gag ada pulsa padahal ngisi pulsanya ditempat yg sama,dan gw ngisi 10rb sedangkan dy 25rb, dan yg gw tau juga si es** itu khan dah murah juga kesemua operator bukan???

huwaaa…pengen gw bacok,cabik” gw siksa kaya dipilem SAW banget nih orang!!

grrr,…

cukup tau gw sama org kaya gt!!! fak!! dedemit!!!

pantes aja elo diselingkuhin,orang kelakuan elo emang minus,pasti gag mau ditinggalin juga karna dah ernah dipake ma cowonya, *ya anak lugu yang gagal,tapi gag mau ngakuin klo gagal*

fiuh!!,gw nulis ini ajah masih dengekl banget!!

Advertisements

Steak,naga,perut,hamil..

Steak,daging,steak,daging..ohhhh noooo!!! Kenapa gw gag berenti” kepengen makan makanan yang satu ini?!
Sumpah ya,setelah sushi makanan satu inih adalah makanan utama gw yg gw cari dimana-mana.
Contohnya, bokap-nyokap lagi makan di restoran seafood tapi yang gw cari pertama kali steak lagi,steak lagi..(ya sih gw tau di resto seafood managwnemu nih makanan,dan akhirnya menjadi peer buat gw)
Gag bosen-bosen gw makan inih..
Dan juga gw tuh
Lagi nagaan perutnya,why? Karna kalo cacingan gag mungkin,pasti dah mati cacingnya,krn gw rutin minum obat cacing per 6 bulan *anak pinterrr (gaya iklan pasta gigi mode on)*..tapi gw gag yakin nagaan,karna gw gag nemu yang namanya obat nagaan dimana-mana..(ya ialah mudhhhhhhhhh!anak elo juga tau naga tuh gag ada!)
*Eh tapi kok ada shio naga ya,gw shionya naga,berati ada kemungkinan donk kalo naga ituh ada..terus naga itu datengnya darimana sih asalnya,jadi pengen kenalan gw!* <– (okeh inih cukup gag penting)(skip)
Lanjott.. *kebiasan oot*
Nah,,kalian taukah,kalo gosip yang sedang beredar belakangan inih?selain syahrini dan beberapa artis lainnya yang lagi punya hobi baru,pingsan dipanggung banyak gosip tentang gw hamil(lagi) dan ituh sangat gag mungkin!karna gw gag bisa hamil lagi,bukan krn gw tiba" mandul ataw udah monopose *jangan neting ajah luw cuy* ,bukan apa-apa cuy,gw ituh kb!jadi ya mana mungkin gw hamil..ngaco khan tuh,gosip banget khan tuh..(lagipula sapa yang ngegosipin gw yak?geer banget yak gw) #geeryoben
Terus kenapa gw digosipin hamil?karna gw makan gag berenti-berenti dan gag kenyang-kenyang,laper muluk!dan padahal gw gag minum obat penambah napsu makan kok..mungkin gw lagi rakus aja kali ya,..haha..tapi kalo cewe gag suka kalo makan banyak krn masalah timbangan,beda dgn gw yang sangat bahagia banget dgn naiknya timbangan gw (krn elo udah kurus kering mudhhhhh,yaialah elo seneng)dan terbukti celana gw dah ngepas tanpa ngeplos..hahaha..

Horeee chemud bday!!! *heboh* #pencitraan

HAPPY BORN DAY CHEMUD .. *dengan sejuta doanya*
Yes,saya berterimakasih dengan sangat buat temen” saya di twitter,di facebook..yang sudah meramaikan hari kelahiran saya di timeline saya maupun di wall saya.. Hahaha..
Jaman sekarang ngucapin bday udah jarang banget loh yang make sms kecuali 1org,yg masih berlaku buat dia,senior tae kwon do saya ka.niko dy punya twitter ( @okinbold ) tapi doi masih menyimpan ke tradisinya ngucapin saya bday pake sms.. Dulu saya sangat suka yang namanya nyimpen sms,apalagi yg ngucapin bday ke saya..mungkin di slah satu hp saya masih ada tuh,ada sensasi tersendiri ajah gt..apalagi klo dah lama dan dibuka foldernya lagi kek skrg..haha..
But, it’s ok..mo diucapin lewad apah juga gag masalah..udah diucapin dan diinget ajah dah bersyukur banget..
Dan bener loh, saat hari ulang tahun saya kemarin saya gag nyangka masih banyak yg inget dan ngucapin di berbagai jejaring sosial saya ataw via bbm..ya mungkin ada remindernya buat yg bday,cuma saya bahagia ajah mereka masih mau nyempetin nulis walaw singkat kek “HBD ya de, WYATB” gpp buat saya mah..balik lagi ke pasal pertama..di ucapin juga dah alhamdullilah banget.. *nerimo,legowo banget yak gw! Hhihi*
tapi bener ya guys kalo inih dari saya sebelom merid sampe udah merid org inih selalu jadi top 3 yg selalu ngucapin bday buat saya..dan hampir selalu dy yg pertama..dy sahabat saya namanya aminah,dy gag pernah absen buat ngucapin bday buat saya..tapi saya yg suka kebalik” sama tl bdaynya dy.. *maap ya minel* *sungkem*
Terus pasti nanyain apa kabar dengan si pacar dulu ataw si swami yg skrg..yak klo doi..sebelom dan sesudah nikah samimawon sama” gag pernah jadi org yg pertama buat ngucapin bday ke saya.. *nasibb,,ya nasibb*
Lalu kado?terakhir saya nerima kado…hummmmm..lupa kapan saya dapet kado dibungkus dan diberi pita..swami?haha,buat dy saya gag ngarep..dan diucapin juga syukur malah dah inget juga saya dah syukur.. :p tapi saya gag sedih kok,,krn memang saya tau bagaimana dy.. *baik khan saya?* *kok pengen dipuji sih* buakakakak…
Dirayain?dari kecil saya memang terbiasa ngerayain bday besar”an dan seperti suatu kewajiban..entah karna saya tau skrg nyari uang tuh susah jadi saya aga males ajah gt harus ngerayain besar”an *sok wise*,,kalo skrg mah paling acara makan keluarga sepuasnya.. Otomatis yg nraktir juga bokap.. *nahloh* don’t ask why? Hhihiii..

*ngeliat dari atas* kok keknya dah panjang amed gw ngoceh ya..udahan agh..cuma mo bilang makasih buat semuah doa dan ucapan pada tgl 25 Maret 2011 kemarin,..

Big thanks buat
– my hubby, yang dah bikin surprise dateng kjkt tiba” *krn sblmnya klo kita lagi beda kota doi juga ttp cuek ajah gt,malah lbih sering brantem saat saya bday* =))
– Buat org rumah? Humm..engga deh keknya,..gaga ada yg inged kmrn gw bday! Haha nasibb cung nasibbb..cuma kmrn gw makan puas di bandar jakarta ditraktir bokap ampe 700rb..
– Buat Minel a.k.a Aminah yang selalu jadi top 3 and almost top 1 yg ngucapin bday buat gw dari pertama kenal entah brp tahun dr smp yg jelas..
Dan buat twitter and facebook yang dengan cepat memberitahu masyarakat sekitar kalo gw bday,,dan terciptalah ucapan dan doa dr teman”kuh sekalian.. Hhihihihi…

Lope you guys.. Muachhhh…
*penutupan yang Aneh*

Nangis buat saya! :s

Sebelumnya bapak-bapak, ibu-ibu maap ya saya mau ngeposting yg galau” pagi” ginih..

Nih ginih nih saya mau nanya, pernah ga kalian nonton sesuatu filem ataw serial tuh suka melow tiba”. Padahal pilemnya bersifat comedy ataw romantis? Cm khan biasanya kalo pilem yg unsur” gitu ada tuh melamelonya..nah pernah gag ada adegan yg bikin kmuh bisa nangis?!

*kalo saya ada, jawabannya serial korean drama, pasti deh tiap” bisa melow dadakan,melownya aneh tapi. Entah diadegan ketawanya/lagi romance/lagi konyol. Saya pasti tiba” suka ngarep bisa nangis kejer, apalagi kalo yg pas banget adegan gregetannya. Itu kenapa iah?! Sumthing wrong keknya.. Habis gimana ya, saya memang terkenal sbg cewe yg paling musuhan sama air mata, kadang malah iri ngeliat orang apalagi cewe yg bisa ngeluarin air mata(nangis) tanpa lebe |mksdnya gag apah” musti nangis jg iah| , nah kalo saya malah bingung gmn caranya buat ngeluarin air mata dan sekalinya nangis pasti cm bbrp menit trs udah ajah gt, gag berasa bgd nangisnya. Bahkan dari swami saya pun malah terkadang marah kalo saya nangis, dibilang cengeng tapi setau saya, saya dah gag pernah nangis sampe kejer didpn mata dia lagi selama kita nikah. Bahkan sumngkeman pas nikahanpun saya gag nangis, malah kalo inih swami saya yg nangis kejer..
Nahloh bingung khan?(Sama saya juga)..* ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ

saya pengen tau nangis yg baik ituh punya timingnya gag brp menit gt?! Ataw brp hari sekali?! Trs kalo gag dikeluarin gmn dampaknya?! Kalo ada yg punya info-nya link ke saya iah.. Siapa tau buat terapi saya biar bisa nangis lebih dr 8menit *yak,saya menghitungnya*
Abis begini nih, saya ituh gag bisa nangis, ngeluarin air mata bebas sesuka hati dipendeeeemmmm ajah trs..nah kalo dah keluar mangkel/unek”nya baru tuh injunuring-self *nyakitin diri sendiri gt,cth: mukul” dada,saking seseknya unek” yg dikarenakan puyeng mau nangis tapi cm bbrp tetes kluarnya dan seluruh badan pasti jadi dingin, gemeteran lalu kaku*

Bahagia banget buat kalian-kalian kalo bisa nangis,napas,tertawa dan senyum dengan bebas dan terkendali..
Tapi bener loh, saya lagi galau se-galau”nya..
Maap iah..

Dah agh mo terapi nangis dulu.. *srottt-buang umbel* :s

Intinya nangis buat saya itu adalah pengorbanan extra keras buat ngeluarinnya dgn lepas dan berujung lega.. *belom pernah ngalamin(masihdalammimpi)*

10 Jam Sebelum Pergantian Tahun..

sekitar 10 jam sebelom pergantian hari menuju tahun baru 2011..

apa yang spesial? gag ada..

why? ya gag ada ajah..

party ataw anteng dirumah? dunno.. masih labil kaya ababil..

moment spesial di tahun 2010 ada? ada..

kapan,apa,dan kenapa? Jakarta,RS mitra klp.gading- cessar tgl 04-04-2010, my baby born, Kenzie Putri Malika punya pelindung buat gag sedih kalo dah liad muka zie..dan alhamdullilah dy bukan tipe bayi rewel,dan kuat walaw bandel dan gag mau diemnya gag ketolongan..tapi dr lahir ada ajah hal yg sangat momentul dr dy.. (momentul tuh opo?) yg gag suka cuma aga sedikit nyesel krn gag bisa lahirin dgn normal dan gag asi exklusif..hny 3bln tok..nasib di rs swasta umum..

punya resolusi di tahun 2011?! kayanya sih..

kayanya tuh seperti apah? ya kayanya harus lebih lapang dada dan ikhlas nerima smuah keadaan nantinya,kayanya harus lebih sabar ngadepin anak-swami-dan org” sekitar,kayanya harus berenti udut..dan kayanya juga saya gag menjamin..khan pengharapan..smoga tercapai..kalo engga ya harus dicapai.. *loh

terus apa lagi? wah saya gag tau lagi tuh..

sekarang mah kayanya saya lapar dan kayanya juga mau makan deh..

gimana tuh jadinya? ya mending saya op ajah,dan saya tutup postingan terakhir di tahun 2010 inih ya..baibai..cao..!!

HEPIY NUW YEAH 2011 for all of you guys..

the best wishes for your hopes..