yo whatssapp??

chemud was here!!

haha..

hey guys how you doin?!

postingan kali inih gw mention buat para bboy-bgirl indo..

kangen gw sama masa-masa inih..

oke gw emang gag bisa breakdance tapi seengganya dulu gw bisa poppin walaw gag banyak macem gaya.. *ya diajarin sang mantan yang dulu berprofesi sebagai bboy* dan kenapa gw gag jadi bgirl? padahal semuaaaaaaa para bboy yg gw kenal selalu bilang “kamu jadi bgirl ajah coba” ya mereka ngomong gt semata-mata bukan cuma basa-basi sih *tengil lebih mendekati sombong* , karna dulu gw cukup terkenal dengan kelenturan kaki dan menjadi anggota aktif taekwondo, naaahhhh masalahnya gw cuma punya kemampuan dikaki, reflek kaki gw cepet tapi gag untuk tangan gw, secara dulu pernah patah tangan kanannya dan fyi, yang namanya breakdancing ituh mengandalkan seluruh badan..bukan cuma kaki.. Maka gw memilih untuk engga jadi bgirl, dan hanya menjadi penonton walaw mupeng and sampe sekarang ngiler banget ngeliatin para sebangsanya berliuk di lantai dengan bahagia..

Buat yang gag tau breakdance itu apa klik disinih . Entah kenapa tari patah-patah (bahasa indonesianya) ini ataw breakdance itu terkenal dengan komunitas hiphop, dimana ada hiphop disitu ada breakdance sampe ke toiletpun dia ngikut, bobo bareng,makan disuapin. *Oke gag segitu juga sih. hihihi.* Ya mungkin karna gag mungkin juga ngedance pake lagu dangdutan, ok gag menutup kemungkinan juga sih,karna setau gw juga selama ada musik pasti akan timbul suatu tarian. Setuju gag loe??

Terus pertanyaan gw para bboy-bgirl di Indonesia tuh sekarang masih banyak gag sih? mungkin mereka ngumpet dimana gitu dan masih melakukan aktifitas ini dan aktif secara sembunyi-sembunyi *yaelah dikata narkoba ape ilegal* . Eh, sebenernya kemarin gw sempet ke mol kelapa gading dan di salah satu tempat bernama fashionhub secara gag sengaja gw ngeliat para bboy. Tapi cipuy semua cuy alias cina kabeh.. Engga gw gag bermaksud rasis kok. Cuma yang penduduk lokal,pribuminya pada kemana yak?? iah gw tau,di kelapa gading itu bagai china town daerah jakarta utara sih. hihihi.. Dulu emang aktifitas gw dan para bboy dijaman gw itu digading ya emang di molnya, di fashion hub nya juga itu dikala mereka baru buka sekitar tahun 2002/2003 para bboy diperbolehkan latihan disana semata-mata buat iklan, sebagai penarik minat ditempat baru sih klo menurut gw. Makanya gw jadi keinget lagi masa-masa muda itu *engga sekarang gw juga masih muda kok*..  Terus mungkin para remudhters (nick buat pembaca chemud-wordpress) ini ada yang tau jugakah,klo emang masih ada lomba-lomba breakdance? jujur gw dah buta buat masalah ini. Dulu sih gw bisa dibilang penjelajah dunia ini. Dateng ke beberapa tempat latihan, ngeliat ada bboy championship yang diselenggarain di daerah blok m kalo gag salah inget. Dulu crew gw namanya PENJARA, terus lagu-lagu jaman itu masih Too Phat buat yg bener-bener sering diputer buat nemenin latihan. Buat bgirl juga dari dulu emang gw jarang liat sih. Tapi anak kecil sd kelas 4 udah jadi seorang bboy itu udah ada sekitar ±3 orang yang gw tau. Biasa mereka latihan di dharma wanita pondok kelapa, bboy bandung, nah satu lagi gw lupa dah tuh.

Mungkin  dari kalian ada yang tau/suka sama olahraga ini (eh,masuk kategori olahraga gag sih brekdance ini?) ataw kalian seorang bboy/bgirl, coba saya mbok ya diajak toh kalo gag keberatan *ketauan gag punya temen* =))

mungkin nanti di postingan berikutnya saya posting tentang bboy dari beberapa negara, dan menjadi bboy favorite saya. klo sekarang postingan pelepas kangen aja sih..hehe..

sekian. *endingnya gantung banget yak*